Pekan Seni SMP HT 5 Tahun 2023

SIDOARJO-Pada hari sabtu tanggal 11 Maret 2023, SMP Hang Tuah melaksanakan kegiatan Pensi (Pentas Seni). Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini dimulai tanggal 9 Maret 2023 yang dimulai seleksi dari berbagai macam kesenian maupun ekstrakurikuler siswa siswi SMP hang Tuah 5.

Pada hari kedua tanggal 10 Maret 2023 siswa siswi melaksanakan gladi bersih dari hasil seleksi kesenian maupun ekstrakurikuler yang telah dilaksanakan di hari pertama. Pelaksanakan gladi bersih diikuti oleh seluruh peserta maupun siswa siswi yang akan tampil pada acara puncak pentas seni.

Dan saat yang telah dinantikan oleh seluruh siswa siswi SMP Hang Tuah 5 yaitu acara puncak pentas seni hari sabtu, 11 Maret 2023. Kegiatan berjalan dengan baik dan meriah. Selain kegiatan pentas seni, adapun kegiatan seperti bazar yang kegiatan tersebut dimeriahkan oleh siswa siswi kelas 7.

Siswa-siswi terlihat sangat menikmati kegiatan kali ini, dibuktikan dengan gemarnya mereka mengambil swafoto di area kegiatan pentas seni dan bazar.

Kegiatan ditutup dengan keseruan secara serentak dalam menerima penghargaan juara dalam pegelaran pentas seni. (28/3)

Writer : Dikha Alfiandi, S.Kom.

Kabar Sekolah Lainnya

Download App Web Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman

Download App Web Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman